Friday, December 14, 2012

everything's change

Posted by Unknown at Friday, December 14, 2012
Aku ngga tau mau mulai cerita ini darimana,terlalu banyak cerita yang udah aku lewatin setelh sekian lama aku gak ngepost disini lagi. And you must know mybloggy....keadaan,status,dan jalan cerita hidupku sudah banyak yang berubah.Engga ngerti mesti seneng atau sedih,tapi tetep syukurin dan mulai coba buat suka sama perubahan yang udah terjadi dihidup aku ini. Meski ga segampang yang aku pikirin. Mungkin berencana itu mudah, tapi menjalankan rencana itu penuh dengan cobaan dan sakitnya. Selalu percaya kalo aku bisa lewatin itu semua,dan ada saatnyaa aku nikmatin hidupku dengan kebahagiaan sesungguhnya.
Actually,aku gak pernah nyesel kok dengan apapun yg udah terjadi sekarang. Aku sadar betul kalo Tuhan punya jalan untuk aku. apapun jalannya,seberat dan serumit apapun track yg mesti aku lewatin aku akan menyanggupinya tapi tentu dengan keyakinan penuh sama Tuhan.
Yang pasti sih aku cuma manusia biasa,kadang mungkin aku jatuh. Air mataku juga masih berfungsi dengan semestinya,terjatuh saat keadaan mulai menggoyahkanku.
Buat kamu, terimakasih untuk semuanya. Terimakasih kamu sudah melatihku untuk lebih kuat lagi. Terimakasih telah membuat airmataku berfungsi dengan baik.Terimakasih untuk sisa kenangan yang masih kau tinggalkan dihatiku. Terimakasih telah menggantikakanku dengan sosok lain. Terimakasih untuk pelajaran yang kamu berikan tentang "gaboleh terlalu yakin dengan janji laki-laki,kebanyakan dari mereka gabisa nepatin itu" iya itu benar,contohnya yaaa kamu :) Terimakasih untuk kebahagiaan sesaat itu. Terimakasih sudah sempat ada disini, dihidupku...walau sampai saat ini kamu masih ada dihatiku. and for the last, Kita GAGAL mencapai mimpi itu.
Perbedaan masih jadi hal yang yang kontras diantara kita. Tapi yang mesti kamu tau, aku suka dengan perbedaan. Bagiku perbedaan itu menarik dan tantangan sendiri untukku. Namun nasi sudah jadi bubur,dan waktupun sudah enggan berputar balik, kenyataannya kita gagal. Kamu yang buat aku bermimpi dan kamu juga yang hancurin mimpi itu. Kamu yang buat hujan dimataku reda,namun kini kau buat hujan itu nampak jadi musim tetap dimataku. Kamu yang buat aku mencinta, tapi kenapa kau tinggalkan cinta itu hanya menjadi milikku seorang? lalu kau meninggalkan aku dengan perih dan rindu? 
-stuck-

0 comments:

Post a Comment

 

Sindhi Historia Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea