Sunday, June 10, 2012

Dia Dahsyat!

Posted by Unknown at Sunday, June 10, 2012
Hai Lovely Bloggy, i'm back setelah lama gak posting hehe habis ukk nih, sebenarnya masih sempet buat online cm ga sempet aja buat posting kan sibuk :P
Banyak yang mau aku ceritain nih karena seminggu ini banyak sekali insident yang aku alami khususnya karna UKK yg hampir bikin Streeeeeeesssssssssss!!Especially for physics and chemistry exam, nyaris bikin aku mati mendadak *ini lebay*. Sebenarnya soal UKK nya tuh gak salah, yg salah tuh aku yg kurang giat belajar.Yaps that's true,I was a bit lazy to learning hooooooooooahhh...
Tapi kembali lagi, di setiap masalah sebesar apapun itu berkat Tuhan selalu ada,pertolongan Tuhan selalu ada dan itu nyata aku rasakan.Sepanjang hari dan sepanjang hidupku :) ada aja cara Tuhan buat bikin semua masalah yg aku hadapin itu selesai dengan mudah, Ajaaaaaaaaaaaib! Dahsyat! Tuhan gak akan ninggalin kita "hambanya" berjalan sendiri.

Perkara kecil ataupun Besar selama kita punya Iman dan percaya sama Tuhan semuanya mungkin terjadi.
Aku yakin betul Tuhan itu sama aku sepanjang aku menjalani Ulangan Kenaikan Kelas itu,Tuhan gamau biarin aku melakukan perbuatan tercela salah satunya "nyontek".Walaupun emang aku sempet nyontek pas ulangan gara-gara engga ngerti,aku kembali tersadar dan minta ampun sama Tuhan.
Sekarang aku mau coba buat melakukan hal apapun yang berkenan sama Tuhan dan baik dimata-Nya,karna aku yakin Tuhan mengkehendaki aku untuk menjadi pribadi yg lebig baik dengan cara yang Ia inginkan.

Dan segala sesuatu yang kamu lakukan dengan perkataan atau perbuatan,
lakukanlah semuanya itu dalam nama Tuhan Yesus, sambil mengucap syukur oleh Dia kepada Allah, Bapa kita. (Kolose 3:17)
Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu. (1 Tesalonika 5:18)

0 comments:

Post a Comment

 

Sindhi Historia Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea