Wednesday, June 6, 2012

Tuhan Yesus itu Baik

Posted by Unknown at Wednesday, June 06, 2012
Mau sedikit Sharing tentang kebaikan Tuhan Yesus buat hidup gue,sebenernya banyaaaaaaaaaaaak bgt yang Tuhan kasih dihidup gue ini,saking banyaknya sampe gak bisa di definisikan satu-satu.Yg masih gue inget itu adalah waktu gue pesimis bgt buat UN pas SMA,kenapa? Yg pertama adalah persiapan belum benar2 matang.
Hari demi hari pun berjalan dan so UN pun makin dekat.Udah semaksimal mungkin nyiapin diri tapi karena waktu itu masih tergoda sama main yaaaaaaaaaaaaaaaa gak sepenuhnya bener-bener siap.Banyak materi yg gak aku ngerti khususnya Ipa Fisika...

Dan H-1 UN, UN nya tuh 4hari kalo gak salah sehari 1 pelajaran adeh agak lupa.Dan pas h-1 ini,ada benjolan kaya bintik alergi gitu di deket lutu sama ditangan kiri.Gue fikir ini alergi gitu kaya biasanya yaudah gue slow ajaaaaa.
Hari pertama,badan gue panas,seluruh badan gaenak dan agak gatel.Gue takut ini cacar tapi gue coba buat anjoy karna hari ini hari pertama gue menjalani UN. Oke hari pertama sukses tanpa ada cara curang apapun.Tuhan Yesus amat baik sama gue,sangat baik.
Arrvd my house,lega rasanya saat udah dirumah bisa sejenak istirahat.Abis itu gue tidur,pas bangun lo semua tau gak apa yang terjadi?Semua badan guee bintik2 dan itu cacar!!! sempet nangis bentar,kenapa cacar mesti dateng pas gue lagi UN gini?Gue takut ini penyakit malah ganggu konsentrasi gue.Tapi gue coba percaya dan percaya,kalo Tuhan Yesus gak akan biarin hambanya kesusahan.Dia ngerti dan akan sangat ngerti sama keadaan gue sekarang.Dan ketika itu pula gue berdoaaaa,buat penyakit gue dan buat UB yg lagi gue jalanin.
H2 Puji Tuhan gue masih bisa masuk meski dalam keadaan bengep,ya lo tau lah gimana sakit cacar itu.Gw dateng agak siang dari sebelumnya tapi Puji Tuhan gak telat. Hari ini pun gua masiih bisa ngerjain soal dengan baik,Luar Biasa emang ya kasih Tuhan itu!!!
H3&H4 Luar biasa semuanya baik2 aja,semuanya telah sukses aku kerjakan meski dengan kondisi yang gak baik dan emang agak terganggu dengan gatel-gatel yang menyeraang.Tapi gue seneng bisa nyelesaiin semua dan puji Tuhan gak ada kecurangan.
Seminggu berlalu,sakit ini pun sembuh!!!!!!! Hwaaaaaa seneng bgt loh.Bisa kembali main sm temen-temen lagi.
Dan pas hari pengumuman kelulusan,gue sempet bilang sama Tuhan  kalo gue ikhlas berapapun hasilnya yg penting gue lulus.Tapi ternyata Tuhan kasih lebih.NEM yg aku terima jauh dari yg aku bayangkan, "35,70".Emngsih masih banyak yg jauh lebih tinggi dari ini tapi inilah usaha dan hasil yg aku capai.Aku bangga kok aku seneng punya Tuhan yg Extra Ordinary kaya Tuhan Yesus.
Berkat Tuhan emng gak ada duanya.Prinsip ku benar,"gak ada perjuangan yg berujung sia-sia" karna Tuhan pasti kasih jalan buat hambanya yg giat berusaha.
Dan buat temen2 yg baca ini,jangan pernah nyerah karna hal sepele yaaa:)

 "Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu. Karena setiap orang yang meminta, menerima dan setiap orang yang mencari, mendapat dan setiap orang yang mengetok, baginya pintu dibukakan.” (Matius 7:7-8).


Kalau Tuhan bekerja Ia tidak memberikan kita setengah-setengah, tetapi Ia merancang kepada kita sesuatu yang baik dan besar bagi kita, sesuatu yang akan selalu dikenang ketika pada akhirnya ketika kita sampai di tujuan kita dan menengok kebelakang baru kita menyadari jalan-jalan Tuhan itu.

0 comments:

Post a Comment

 

Sindhi Historia Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea