Saturday, May 26, 2012

Gak Ada perjuangan yg berakhir sia-sia

Posted by Unknown at Saturday, May 26, 2012
"Putus asa sebelum mencoba" adalah suatu hal yg sangaaaaaaaaaaaaat sering terjadi dibanyak pribadi, dan mungkin udah gak aneh lagi.Tentu saja hal ini berakhir dengan penyesalan diakhirnya. "Kenapa sih waktu itu gue gak nyoba pasti sekarang gak akan kaya gini deh". Kita pahamin yuk tentang hal ini........


Takut Gagal
Ini yg bikin kita mundur duluan sebelum berperang,takut banyak yg lebih baik,takut gabisa,takut malu-maluin.takut ngecewain orang lain,dsb. Mestinya,kita pikirkan hal positif yg dapat kita raih nantinyaa.Belum perang kok udah nyerah sama musuh? Like a loser, rite? For example, pikirin apa hasil yang bisa kamu dapet kalo kamu bisa ngelakuin rintangan itu. Inget! Rintangan itu buat di hadapin bukan untuk dilewatkan atau sembunyi gitu aja.


Gak Pede
"Aku gabisa apa2, aku gabisa sebagus dia" dengan begitu kamu udah ngebiarin potensi yg kamu punya sia2 gitu aja. Kamu bisa lebih dari mereka, tapi rasa gak percaya diri itu ngancurin semuanya.Semua yg akan ber'ending' baik mungkin akan ketunda. Huaaaaaaaaaa...don't be a stupid person dengan ngebuang potensi dahsyat yg dikasih Tuhan yg mestinya kamu pake sebaik-baiknya.

Hadapin Rintangan,Dapatkan Kebahagiaan
Udah jangan mikir yang aneh2 dulu sebelum mencoba,pikirin positifnya.Jangan jadi pengecut yang nyerah duluan sebelum berperang.Hadapin dulu semua yg ada dihadapan kamu, manfaatkan potensi yg kamu punya.Gak mau kan terus2an ketakutan untuk nyoba hal2 baru? siapa sih yg ga mau dapet hasil yg baik dari sebuah perjuangan? Buang jauh2 semua rsa takut, minder,malu,dan sebagainya. Raih apapun impianmu dam percayalah,"gak ada perjuangan yang sia-sia".

0 comments:

Post a Comment

 

Sindhi Historia Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea