Sunday, December 23, 2012

How great is Our GOD!

Posted by Unknown at Sunday, December 23, 2012
Bukan hidup jika tanpa masalah, dan tidak akan ada solusi jikqa aku tanpa Engkau Bapa..
Malam ini aku hanya mengingat kembali atas segala perbuatanNya yg nyata dihidupku. Ia satu-satunya pribadi yg menguatkan aku disaat aku lemah,mengangkat aku disaat aku terjatuh,menggendongku saat aku takbisa berjalan,menampung setiap tetes airmata yg berlinang dipipiku,menutupi lukaku hingga tak berbekas,dan memperbaiki diriku dalam setiap aspeknya. Hingga pada akhirnya aku putuskan, AKU IKUT RENCANAMU TUHAN, AKU IKUT ENGKAU! aku tinggalkan hidup lamaku dan coba untuk bangkit lalu akan ku perbaiki baitMu yg ada dalam diriku.
Tuhan,Bapaku, Raja diatas segala raja..mungkin terkadang aku melupakan Engkau,kuacuhkan setiap teguranMu,ku cerca ganjaran yg Kau berikan padaku tanpa kuketahui Engkau sedang memprosesku.
Bapak,aku mulai mensyukuri tiap masalah yang datang dalam hidupku,aku mulai melatih diriku untuk lebih tegar untuk lebih sabar untuk lebih punya hati yg selalu mengampuni dan penuh kasih. Ini tak mudah Bapa,tanpaMu mungkin aku tak bisa. Tapi diluar dari yang kuduga,Engkau ada bahkan aku tak memintanya. Engkau buat senyum itu selalu merona di wajahku bahkan ketika masalah bertubi-tubi datang.
 Engkau buat hatiku selalu mengasihi bahkan ketika aku dibenci.
Dan atas dasar Engkau,aku akan selalu berkata "Tuhan Yesus baik" bahkan ketika ku terluka.
Tak pernah ku pungkiri sedikitpun atas perbuatanMu dihidupku.
Tuhan,Bapa-ku yg baik,Kekasihku yg setia, trimakasih untuk pertolongaan&perbuatanMu yg ajaib. AKU MENGASIHIMU :)

0 comments:

Post a Comment

 

Sindhi Historia Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea